Tuesday, April 30, 2013

SEORANG PEMIMPI.

Bermimpi adalah pekerjaan yang tidak memerlukan energy terlalu banyak tapi memerlukan semangat yang total untuk meraihnya. Bisa dibilang aku adalah tipe orang yang seneng bermimpi. Aku percaya dari bermimpi kita telah membuat sendiri desain dan rancangan hidup kita kedepan. Masa depan seorang ditentukan oleh dirinya sendiri. Dan cara aku untuk menentukan masa depan ku sendiri yaitu dengan BERMIMPI.
Bahkan disetiap mimpi itu aku tulis disebuah kerta yang telah aku tulis dan aku tempel diruang paling istimewa bagi ku ,,KAMAR. Bahkan disetiap kali aku berhasil ngujuti mimpi aku aku selalu menebali tulisan itu dengan stabilo yang artinya aku telah berhasil ngujuti mimpiku.
Emang si kedenganran itu hal yang konyol, tapi itu adalah suatu BENTUK KESERIUSAN KAMU TERHADAP MIMPI-MIMPI YANG KAMU BUAT. Bukankah orang-orang sukses dan orang hebat lainnya berangkat dari sebuah mimpi. Buat kalian yang belum mencoba atau takut bermimpi ,, ayoo coba sekali-kali kamu tulis mimpi paling sederhana kamu sebanyak 5 disebuah kertas dan ditempel. Sebagai contoh kamu pengen bisa main gitar. Dan kamu tulis diatasnya atau dimanapun kamu mau Kamu tulis kayak gini “AKU MEMANG SEORANG PEMIMPI TAPI AKU SANG JUARA. MIMPI AKAN MEMBAWAKU KEPADA KESUSESAN. DAN AKU BUKAN SEORANG  PECUNDANG YANG HANYA BERANI BERMIMPI”
HARI demi hari pas kamu baca tulisan kamu sendiri kamu bakal punya semangat sendiri buat ngelakuin mimpi itu. Setelah berhasil ngujuti satu mimpi kamu bakal bersemangat buat ngelakuin mimpi lainnnya.
SOO bermimpi itu kegiatan meyenangkan loo sobat. Tapi inget jangan hanya bermimpi dan hanya memajangkan mimpi ituu dikamar. Karena itu bakal jadi sampah kalo kamu nggak ngelakuin mimpi itu. Kalian jangan takut gagal dalam bermimpi. Bukankah kegagalan itu adalah pelajaran yang paling mahal. Kalo misalnya kamu gagal buat jadiin mimpi itu jadi nyata kamu masih ada kesempata untuk bangkit dan ngewujuti mipi itu. Kalo misalnya masih nggak bisa, jangan down masih banyak mimpi lainnya yang menunggu untuk direalisasikan kedalam kehidupan nyatamu SOBAT. :D

No comments:

Post a Comment