Saturday, June 29, 2013

kenapa Baru sekarang, 'astaghfirullah

hari ini tanggal 29 juni 2013.
aku sangat-sangat tersentil dengan sebuah tweeting ditwitter. (annisalaikum)

1.Berlindunglah dari hati yg terlalu lalai dengan membesarkan perasaan cinta. Sudah merasa pantaskah? Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

2.Karena orang2 yg beriman itu, takkan berani mencintai, mengidolakan, apalagi me-nyebut2 makhluk, sampai ia mencapai puncak mencintai Allah

Selama ini aku selalu mengindahkan rasa cinta terhadap hamba-Nya, ktimbang rasa sayang yang selalu diberikan Allah kepadaku. Yarobb MAAFkan aku karena selama Ini lebih memilih mengindah-indahkan perasaan yang tak pantas ini. Aku merasa bodoh karena aku selama ini Hanya terpuruk dalam perasaan yang salah dan melakukan hal yang tak pantas dilakukan oleh umatnya terhadap hambanya. Selama ini airmata yang jatuh lebih banyak untuk dirinya, KetimbangNya.

Ya robb maafkan hamba yaaROB yang terlalu melebihi batas. Hamba salah dan hamba tak layak jadi manusia yang beriman. Yang hamba perbuat hanyalah DOSA. Apakah masih ada ampunan untukku Ya ROBB.

hamba Yang berdosa ini memohon ya ROBB, ampunilah Hambamu ini ya robb.
hamba tau ini perasaan yang salah, Tapi hamba minta padaMU ya ROBB, hamba mencintainya apakah perasaan itu salah? jika memang perasaan ini tak pantas hamba miliki untuk lelaki yang hamba sayangi saat ini kumohon ya Robb hapuslah perasaan ini.

Hamba memohon padamu yaaRobb berikanlah yang terbaik Bagiku,agamaku dan BagiMU.

AMIN YA ROBBAL ALAMIN :)

No comments:

Post a Comment