Friday, July 10, 2015

it's about Me and my LIFE

Kali ini aku bakalan cerita lebih detail tentang kepribadian + kehidupan aku sehari-hari.
-Dulu, seblum aku ada didunia ini, kedua orang tuaku sangat mengharapkan hadirnya anak perempuan dalam kehidupan mereka. Atas rahmat dari allah swt, Aku lahirpun tanggal 21 juni 1995, hari rabu.
-Aku punya 2 orang saudara laki-laki. Terkadang aku merasa nggak punya saudara, karena sikap mereka.
-Aku paling seneng warna coklat,pink, biru dan abu-abu.

-Paling suka coklat dan rasa mocca.
-Paling anti sama duren dan Uler
Uler
-Kartun faforid hinata.
-Paling exited yang namanya masak, tapi rada males kalo harus beresi brg2  abis masak.
-Palling suka makan martabak,sate,soto dan ikan asin.
-Paling suka sama penyanyi yang namanya raisa dan rossa.
-Exited dengan alat musik gitar dan biola.
-Paling seneng sama beruang, kucing dan sugarglider.
-terkadang aku bersifat sangat ambisius, dan karena sifat abisius itulah aku terlihat sangat egois.
-Ada yang bilang kalo aku ini orangnya nggak enakan dan pengalah.
-jorok? Mungkin keliatannya kayak itu,soalnya aku suka kentut sembarangan apalgi kalo perut udah penuh udara, udah de kentut2 terus. Eem menurut aku si itu biasa aja.
-Rada susah yang namanya nahan buat sendawa / cegukkan.pernah dalam seharian aku sering cegukan. Nggak tau deh gara-gara apa.
-Paling susah diatur. Eemmm..mungkin keras kepala kali yaa,soalnya apa yg ada didepan harus selaras dengan yang aku fikirkan.
-Aku tipe orang yang rada susah nginget tentang beberapa hal, misalnya nama jalan, nama orang, dan beberapa hal lainnya
-konyol? Hanya bisa melakukan hal-hal konyol dgn orang-orang tertentu. Kalo aku merasa nyaman dengan mereka aku bakalan terlihat amat konyol.
-kararena sifat keras kepala itu, membuat aku jadi lebih mandiri.
-Sering dibilang kayak anak kecil,tapi nggak tau dari mananya kayak anak kecil. Kalo menurut mungkin karena sifat manja aku.
-cengeng?yaah keliatan si gitu. Palimg gampang deh yang namanya nangis, paling gampang buat netesi air mata walaupun hal remeh sekali pun. Pernah waktu itu si ari iseng banget buat ganggu aku, dan karena keseringan ganggu yaah jadinya aki sampe nangis. Mmn keliatannya cengeng banget, tapi gimana nggak kalo mainnya kelewatan.
-paling suka sama cowok yang taat ibadah,sabar dan punya sisi yang unik tentang cara memandang kehidupan.
-Paling kesel sama orang yang cumam bisa ngancuri semangat orang lain.
-paling dongkol kalo maama udah heboh. Blalalaa.. Pokoknya masalah 1 bakalan dihubunginya dengan masalah yang lain.
-orang paling berharga dalam hidup aku selain ortu
 Temen-temen  si-B 2013. Soalnya dengam mereka aku belajar banyak hal, dengan mereka aku semakit kuat, dengan merka aku bisa jadi diri sendiri, dengan mereka aku merasa.lepas. MEREKA BAGIAN TERINDAH DALAM HIDUP KU.
-Punya prinsip kalo aku nggak akan pacaran, kalo pun ada orangvyang cocok dengan aku,  ya berharap orang itu akan meminta ku ke ortu.
-PENGENnya kalo dilamar sama cowok, cowok.itu nyanyi lagu marry your daugher.
-Sering bersikap nggak jelas. Nggak tau kenapa.
-kagum dengan orang-orang yg teguh pendirian, bisa gambar dan orang yang pantang menyerah.
-Tempat yang paling exited menurut aku selain kabbah, itu bunaken dan Paris.
-Paling suka yang namanya anak kecil.
-Orang yang senangtiasa mencoba memantaskan diri dan memperbaiki diri untuk orang dimasa depan.
-Susah buat ngaku kalo suka sama orang. Well mungkin banyak temen-temen dikelas bilang aku suka sama a,b,c,..,y,z. Dan menurut aku,bukan saatnya kita punya rasa itu dan sebisa mingkin aku bakala. Nolak yg namanua PA
-Paling suka yg namanya nonton. Biar action kek, horor kek yang penting suka yang namanya film.
-Hidup penuh tantangan, untuk dari itu aku tulis sndiri tantangan yang harus aku wujudkan didinding dreama

-terobsesi jadi penulis novel.

No comments:

Post a Comment