Thursday, June 25, 2015

WELCOME 20th. Inilah Waktunya.

Kemarin tanggal 21 Juni 2015 merupakan hari pertama dimana aku memulai kehidupan yang lebih  dewasa dan juga sebagai langkah awal untuk menjadi pribadi yang lebih baik + BERANI. HAHHAHA :D  YUP !!! Pas hari itu adalah hari bertambahnya usia menjadi 20 tahun. RASANYA itu nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata  hanya air mata yang berbicaara  *neteeess air mata*. #abaikann



Selama 20 tahun aku hidup didunia yang penuh fatamorgana. SELAMA itulah banyak hal yang terjadi dikehidupan ini dan silih berganti orang-orang yang berperan dikehidupan aku selama 20 TAHUN. ADA pertemuan, ada perpisahan, ada senang, ada sedih, ada bangga, ada kecewa, penuh harapan, penuh kekecewaan, penuh candaTawa, penuh tangisan, ada kepahitan hidup, ada manisnya kehidupan, Ada kebanggaan, ada Penjatuhan Harga diri. LENGKAP dan semuanya aku rasain pas umur 19 tahun ini.
Byetheway ini adalah entri pertama saat usia 20 tahun yippi semogaa kedepannya lebih banyak lagi cerita yang bisa aku share ke kalian. HEHEHEEHEE….Mungkin kalo aku cerita dri lahir sampe 20 tahun mungkin nggak akan kelar deh satu entri. Jadi mungkin aku bakalan cerita satu tahun belakangan ini. *Tenang nggak bakalan dari bulan januari sampe desember kok heheheh.*

Mungkin untuk yang pertama aku bakalan tentang orang-orang yang ngucapin aku pas hari H, pertama kali yang ngucapi selamat Ulang tahun itu si MAYA its My Soulmate since JuniorHight school,terus dita, Imelda, RIpan Vicky, windri, Philia, Pandito, bembi, rizka nyimas  *siapa lagii yaa??? Ahgg bingung. Banyak deh*, tapi yang paling lucu dan geli sendiri itu ucapan Voice NOTE dari cabe setengah MATENG –YOGI--. Hahahaa lucu aja dengernya, geli sendiri denger dia nyanyi-nyanyi nggak jelas, kemana nadanyaa. HHAHAHHA YOGI-Yogi Seketika Mood yang awalnya Mendung, gelap gulita jadi pecah gara-gara denger suara dia. you can Make Me feel happy altought I’m sad --__--. Ada lagi ni ucapan dari pandito, ngebacanya geli- geli sendiri nggak jelas, masak dia bilang “YOURE the real EMAK”. Dan selebihnya DOA dan ucapan, semoga yaa doa-doa dari kalian yang ngucapin +puasa didengeri ALLAH SWT. *aamiin*.

Ucapan yang paling aku tunggu tu dari “PAPA MY super HERO”. Pengen rasanya aku diucapin Pagi-pagi pas hari bertambahnya umur oleh papa, dikecup keningnya, dikasih hadiah, dielus kepalanya Tapi Apa daya hal itu TIDAK MUNGKIN TERJADI LAGI. PAPA seandainya papa tau, sekarang aku udah 20 tahun sekarang aku beranjak dewasa bentar lagi banyak hal yang bakalan terjadi dikehidupan aku kedepannya. Adek harap papa bisa ngeliat aku dari kejauhan. Dan aku bakalan Usaha lebih keras lagi untuk MEMBANGGAI PAPA, MAMA dan BIG FAMILY. Dan satu orang lagi yang aku harap ucapi sampe saat ini Nggak ngucapi, Yahh walaupun cuman sekedar temen biasa, Tapi setidaknya bisa NGUCAPI “HAPPY BIRTHDAY ” ARGH sudah laaa… toh nggak ngaruh untuk aku.

Satu hal lagi yang buat aku sedih untuk Setahun kmrn, mama penyakitnya makin parah. Penyakit yang timbul sejak 3 tahun lalu, menjadi makin parah. Semoga allah Memberi kesehatan pada Mu MAMA. Aamiin.

Oh iya karena aku Ultahnya dibulan puasa+libur, jadi nggak ada namanya surprice kayak orang-orang kebanyakan. Hahhaha.. paling-paling Anak-anak MB_thegreat MDP yang ngasih suprice yang ngasih KUE. Yee ini kali pertama mb ngasih aku suprice, soalnya tahun kemarin mb lagi sibuk-sibuk dengan penampilan jadi Imposibble kalo ngurusin hal kayak gitu.ahhahaa.. NAHANAHA.. untuk tahun ini juga aku dikasih kepercayaan oleh KOMANDAN PASUKAN periode 2015-2016 jadi SEKRETAgt RIS +  Admin SOSMED theGreat. Semoga yah  bisa banyak memberi kontriusi untuk theGreat Kedepannya.

Yah sudahla.. kita tinggalkan kisah-kisah yang sudah terjadi saat kemarin. Aku harus berusaha kedepannya menjadi org llebih berani, Teguh Pendirian, MANDIRI, HEMAT, Inovativ, LEBIH SABAR. Dan semoga akan ada lebih banyak lagi orang-orang berperan dalam kehidupan aku kedepan. Menjadi pribadi orang yang tidak menyebalkan lagi. Dan untuk orang-orang yang pernah hadir dalam kehidupan aku kemarin bisa hadir kembali. Dan untuk orang-orang sekitar yang masih berperan semoga mereka akan selalalu mewarnai kehidupan aku diusia 20 tahun sampe kedepannya.

Selama 20 tahun banyak hal-hal baru yang aku lakukan untuk kehidupan, . Dan SEMOGA diumur 20 th untuk kedepannya lebih banyak lagi target yang bakalan aku capai, terutama dream no 643 harus merealisasikan DREAM sebanyak 200. Semoga aku bisa merealisasikan itu. Semoga MAKIN banyak orang yang sayang dan baik disekeliling aku. AAMIIN…








Da
Dan semoga akan ada kejutan MANIS dari ANAK-ANAK SI B- 2013 .

No comments:

Post a Comment