Wednesday, June 10, 2015

okeh ini yg terakhir!

Kemarin tanggal 9 juni 2015 kebiasaan kemrn waktu SMA aku ulangi lagi.sebenarnya nyesel senyeselnya karena udah berani ngepek. WELL, dulu waktu sma yg namanya ngepek tu udah biasa, kalo nggak ngepek nggak bakalan tu bisa yg namanya jawab, bisa-bisa kita juara Terkhir , krn wtk dulu rata-rata yg ngepek itu juara kelas. Paling cumam 2 org atau 3 org yg murni jawab sendiri.

Untuk pertama kalinya pas uas #KULIAH aku ngepek *curang sekali*. Sebelumnya dari semester satu walaupun aku nggak tau jawabannya apa paling nggak aku ngarang bebas,ehg ini pas uas arsitektur komputer karena satu ruangan pada nggak tau jawabannya apa so aku mutusi untuk searching jawabannya digoogle. Paraah kaan. :(



Biasanya aku suka ngomen org2 yang ngepek, ehg ini gue sendiri yang ngelakuinnya. Ini yg namanya simalakama. Niatan awal cuman mau nyontek sama temen, tapi karena soal yg keluar pas ujian itu zong alias meleset dri yg kami hapalin dan temen kiri,kanan, depan, belakang nggak tau jawabannya apa,apa. Jalan keluarnya yaitu dgn browsing jawabannya di mbah google.


Parahkan. Yaa untung aja yg ngawasnya nggak rempong nggak jalan kekenana2, lah kalo pengawasnya rempong pasti tamat deh riwayat aku utk uas.

Dan dr apa yang aku lakuin hri ini aku kena bullyan dri org2 yg aku bully pas mereka ngepek. Hhahaaa. Im so sorry ini kondisinya karena kalian nggak ada yg tau jawabannya dan jalan pintas yang aku pilih ya itu. Mungkin kondisiny beda sama kalian yg wtk itu ngepek.

Pokokny ini yg terakhir deh. Aku nggak bakalan ngepek lagi saat uas atau uts. Aku nggak pernah bangga sama nilai hasil ngepek.

Yah utk semester ini nilai aku rada ternodai. Dgn adanya tindakan kecurangan ini. Ahgf sudah laa yang penting ini utk Terkhir kalinya aku ngelakuin ini. Buat kalian semua yg baca mending jawab asal deh dri oada ngepek,  nggak ada rasa puas setelah selesai ujian yang ada malahan merasa bersalah krna berani untuk ngelakuin tindakan itu. Arghhhhhgh...

No comments:

Post a Comment