Tuesday, December 18, 2012

HARI BERSEJARAH di IBGK.



HARI BERSEJARAH.
            Guys, aku mau cerita ni, tentang hari bersejarah aku yang bertepatan dengan tanggal 22 november 2012. Pada tanggal ini kami (warga sma negri 13 palembang) diundang ke hotel swarna dwipa buat ikuti acara expo Education, dengan IBGK (ikatan bujang gadis kampus) palembang sebagai pelaksana. Disini berkumpul beberapa SMA di SUMATERA SELATAN – walaupun gak seluruh Sma dateng keacara ini. Tentunya gak seluruh warga SMA N 13 palembang datang kesana, hanya dari kelas 12 ipa 1 dan 12 ipa 2. Acara ini dimulai dari tanggal 21 november 2012.
            Acara ini keren banget, gimana nggak isinya berbagai stan dari beberpa kampus di indonesia, (UNSRI, Airlangga, IPB, BINUS, Universitas Prof. Dr.moestofo, akamigas) dan stan lainnya seperti Gramedia, erlangga, gloria, BTN, dan stan khusus Psikologi). Dari berbagai macam stan disana yang menarik perhatian aku adalah stan Teknik Elektro UNSRI, Keren disana aku bisa ngeliat berbagai bentuk robot MADE PALEMBANG. Selain itu ada juga stan dari IPB yang tak klah kerennya gimana nggak kampus yang NUANSA pertanian ini banyak banget yang ngunjungi. Disana aku ngeliat boneka jamur, sirup trus aku dapet permen yang bahannya dari rempah-rempah tapii rasanya kayak permen-permen biasa dibeli di warung-warung.
      
           
Pas hari pertama disana aku ngabisi waktu dengan berkunjung keberbagai stan, hampir semua stan udah aku kunjungi, kecuali stan psikologi. Kecewa?? Ya iyalaahh,, gimana nggak aku tu udah berapa kali bolak-balik kesana, tapi hasilnya nihil. Pada hal aku pengen banget, siapa tau aku bisa dapet ilmu dari mba itu,, karena aku juga pengen jadi psikolog. Trus ada salah satu stan juga yang gak kalah keren yaitu stan magenta. Disana aku ngeliat bule trus karena banyak temen-temen dari 13 buat poto bareng sama tu bule jadi aku iku-ikutan poto bareng tu bule, bukan tanpa alasan aku berfoto sama tu bule, soalnya POTO BARENG BULE ADA DIDALAM DAFTA IMPIAN AKU. Guys jangan iri ya liatnyaa.. J


Pas hari kedua,, yang menjadi hari bersejarah bagi aku. Hari kedua ini banyak diadain berbagai macam lomba, diantaranya Lomba cepat tepat, foto gokil, seporter terheboh. Lomba CT diwakili oleh anak IA 1. Well dua grup dari 4 grup yang lolos kebabak semi final.

Seperi yang aku sebutin sebelumnya kami juga ikutan lomba foto gokil,, kami ngirim 6 foo diataranya..
Foto yang pertama:

Foto yang ke:2
Foto yang ke3

Foto yang ke-empat:

Foto yang ke-5





Foto yang ke-6 :

Ketika acara mau berakhir. Semua penonton berteriak sekencang-kencangnya untuk memenangkan sebagai penonton terbaik. Pas diumumi itu semua pada deg-degkan.
Pas diumumi... lomba foto tergokil,, ACCOUNT twitter aku dipanggil kedepan. Sebagai pemenang pertama. Dengan foto :
Yee aku seneng banget,, inilah moment yang aku nanti. Kemujian kejutan lainnya dateng dari berbagai lomba, lomba cepat tepat yang berhasil kami menangi, yaitu juara 1. Gak Cuma itu aja kami juga berhasil menjadi suporter terheboh. IH wwwaaau banget. 
            Pokoknya moment saat disana gak akan aku lupain. Apalagi disana aku bisa ngeliat kakak-kakak ganteng dari BGK –maunyaaa !!! I LOVE you ALL --> @


1 comment: