Friday, August 1, 2014

its always cncel !!



Awal agustus aja udah menjengkelkan !!!
                Sebelumnya happy ied mubarrok semuaa... yaa  walaupun udah lewat lebarannya tapi kan masih dalam nuansa libur lebaran :D .
Hari ini hari menjengkelkan!! Semua yang terplanning GATOT. Hari ini rencananya mau keliling sama anak SI1B temen2 kampus blaaa-blaa rencana pun gagal. Udah terlalu sering planning sama mereka ituuuu gagal. Ini bukan pertaaama tapi terlalu sering. Bahkan ada acara buka bersama yang mereka sendiri (anak2 cowok) yang planning tapi mereka sendiri yang ngebatalinnya. Sumpah keseeeeel – keselnyaa itu luar biasa. Kenapa selalu gagal si?? Emangnya nggak bisa ya meluangkan waktu untuk bersama, mereka bahkan berteriak kapan kita bisa ngumpul-ngumpul?? Tapi kenyataannya mereka nggak akan pernah ada waktu yang diluangkan ONE DAY  untuk sama-saama? Apa mereka termaksud golongan orang-orang freak??, MAKIN lama, aku makin kesel aja sama mereka, keselnya itu memuncak pas ada planning pergi bareng mereka yang GATOT  tapi apa mau dikata just them yang ngebuat aku nyaman di MDP.
Nggak cuman itu yang buat aku jengkel, kemarin ak ada planning buat keliling sama temen-temen SMA tapi GAGAL juga, padahal kemaren nya udah fix banget bakal jadi sampe aku nggak ikutan mama buat krumah yayi diplaju. Udah 45 menit aku nunggu sampe ujan-ujanan tapi belum dateng jugaaa!! $%$(#$(#@(%#$%!#!#!@$@#!@#!@!!!
Menjengkel kan sekali yaa merekaaa EeeeeGHHHHHHHHHHHH!!!
******  Yang  buat menjengkelkan kenapaa setiap PLANNING itu selalu GAGAL ******

No comments:

Post a Comment