Friday, August 1, 2014

Unbelieveable !!!



Ewaaalaa... aku balik lagi... wah aku kayak hantu aja ya kadang-kadang muncul kadang-kdang menghilang entah kemana.. wakkwkwkwkwkwkkw :D
Kali ini aku mau cerita banyakkkk..  *gak banyak-banyak amet tapi cukup lah untuk melampiasi kekesalan.
Pertama aku mau cerita tentang vicky ni... Taukan vicky?? Itu lo yang poto dia dientri sebelumnya pakek kaca mata ?? Dia itu temen deket aku lo dikampus, Pokok aku sama dia tu selalu barengan, nggak bosen-bosen deh. Hhhehhehee.. oh iya sekarang si vicky sama kak nur <yang jiwa sosial yang tinggi banget, yg aku ceritaain disebelumnya> pacaran loh.. HAHAHHA :D benerkan apa kata ku kalo kak nur tu juga ada rasa sama si vicky. Mereka udah pacaran udah lama si,, tapi aku nggak tau kapan.. Dan aku ucapin Selamat Buat sahabat aku satu ini karena cinta nya tersampaikan, Gak kayak aku :’(
Yang kedua... Semester kali ini kayakny menyedihkan banget deh apalagi masalah coding2an. Wah asli Di MK algorima dan struktur data semester dua ini susah banget utk ngertinya. Beda banget sama coding waktu semester 1. Kalo dulu si ketemu sama dosen yang enak dan kalo ngejelasi tu langsung bisa diterima, kalo ini nggak musti ada penundaan utk ngertinya. Nilai UTS aja nggak kayak semester satu. MENYEDIHKAN KAN???
Tapi syukur deh bapak itu berbaik hati buat Ngasih “A” sumpah shock banget aku ngeliat skornya, aku kira aku bakalan dapet c atau maksimal B tapi ini dapet A. Keren nggak??? Padahal  aku nggak ngerti-ngerti amat sama Algo. :D

Trus ada something yang mencurigakan dari ari, Kyaknya si,, si ari itu suka sama dgn viccky deh :/. Entah lah dan sekarang si ari itu makinnnn menyebaaalkan !!! Dan aku mulai eneg kalo ngomong sama dia, sekarang dia ngomongnya makin nyolot selalu merasa bener SENDIRI. AUG AHG GELAP!!!

No comments:

Post a Comment