Wednesday, August 6, 2014

lucky or unlucky??

selama liburan ini aku disibukkan dengan SP --semester pendek--. Bukan karena aku ngulang yaaa? :/ tapi karena aku fikir aku bakalan nggak ada kegiatan selama 3 bulan, so dari pada aku dirumah terdiam termenung, better aku ambil aja SP.

Ini SP pertama buat aku. Aku bingung mau ambil MK apa aja, so aku ikut-ikuta la dengan teman S1B. Capicipcup aku cuman dapet 6 sks --niatnya pengen ambil 8-- tapi karena ada 1 mk yang kelasnya penuh jadi nggak kebagian--, 2 MK (4sks) si mnurut aku pelajarannya rada aman kalo kita ambil di semester pendek tapi satu MK ini yang sebenernya rada meragukan yaitu PSSI --aku milih MK ini karena nggak tau milih yg mana lagi, dan ini idenya windri--

Dan tebakan aku bener, pas pertama kalii masukk,, eng-ing-engggg.. Isi SP ituu semuanya kakak tinggat. ASTAGA banget kan.. Ya beruntungnya dosennya baik hati yaitu pak hendry --itu lo dosen mk daspro yg aku ceritaain sebelumnya, yang baiknya luar biasa--. Pak hendry aja bilang kalo MK ini untuk yang mau skripsi, Cobaa gila nggak?? apa lagi diperparah kalo cuman kami ber-4 yang ikut ini mk --aku,vicky,imel,windri--. Kami ber-4 tu shock banget soalnya inii mk untuk angkatan keatas -__-

Selaama liburan SP kami disibukkan dengan tugas-tugas dan tugas. Tugasnya tu nggak gampang, tugasnya kayak kakak yg mau skripsi apalaagi diperparah harus presentasi, presentasi tu adalah hal yang paling menyebalkan buat aku, krena aku orangnya grogian trus rada susah ngejawab pertanyaan, apalagi skrg sekelas dengan kk tinggkat, so pertanyaannya pasti lebih kritis -___-". Mengharukan yaa??

ituuu siii Unluckynyaa..

sisi Lucky nyaa akuuu kan sekelas sama kakak tingkat, tampa unsur kesengajaan aku sekelas loo sama kk ganteng :* waau sekali, apalagi pas sebelum masuk kelas Sp PSSI aku paginya mimpi bakal sekelas sama kk ituu.. dan ternyaataaa,, My dreamed come trueee... Setiap hari bakal sekelas dan ngeliat kk itu. Rada genit sii sebenernya, hahahhahhaa,, tapi stay cool aku didepan kk itu biasa aja kok, insyaallah kk akan ketara kalo aku rada seneng ngeliat kk itu.

Menurut kalian lucky atau unlucky??

Klo akuu si lucky-lucky aja selama bisa sekelass sama kk itu utk beberapa bulan aja :D

No comments:

Post a Comment