Saturday, February 14, 2015

Mungkin kah kita kan terus bersama

13 februari 2015. Setelah mengetahui Hasil dari semester 3 yang rata-rata IPnya Pada turun—termaksud aku turun 0,2-- tapi banyak juga diantara kami yang Ipnya Naik*malemnya kami *SI3B*ngerencanain bakar sate “lagi” dirumah Jordan.  Malam dimana kebersamaan dan kehangatan kita bisa  dirasakan KEMBALI.

Seperti kodratnya, wanita harus  berada didapur! Emmm.. yang nyiapi semuanya itu tidak lain ya wanita-wanita tangguh –Aku,imel,Vicky,windri--.  Guest siapa yang jadi pengrecok didapur? aku? Kok bisa? Soalnya Pas Imel mau nyampurin Bumbu kacang dengan air,dia minta tolong aku buat ngambili air dan nuanginya, dan jeng-jeng aku kebanyakan nuangi  airnya alhasil bumbu kacang rada sedikit ancur, jadi harus dipanasi Lagi otomatis 2 kali KERJA –Ohmy.. keliatan banget OONnya Kalo masalah dapur -__-“--.

Yang ikutan bakar malem itu aku, imel, Vicky, ari, tio, fredy, pandito, rivan, deka, fajrin, fatri, wahyu, soleh, windri dan pastinya Jordan -- Nggak komplit si masih kurang Dita dan bayu-- . Malem itu cuaca sangatt mendukung, angin sepoi-sepoi rasanya adem banget deh pikiran plus hati ini. Ada yang nggak tau diri, lainnya pda ngebakar/ngipas-ngipas ehg kami –aku,imel,rivan-- malah nyanyi-nyanyi nggak jelas. Lumayan lah bisa menghibur jiwa-jiwa yang merana. HAhahahaha….

Yah walaupun masih sempet jadi korban bullyan dari Pandito+Ari Tapi justru itu jadi bumbu dari kehangatan malem itu. Ketawa bareng, nyanyi bareng –walaupun nggak nyanyin lagu full dari awal sampe akhir--, menikmati malam yang singkat bersama, sukasenang wah great moment deh.
Aku sempet mikir, bisa nggak yah kita tetep jaga kekompakan ini sampe kita wisuda,kerja,nikah dan punya Keluarga sendiri.  Tapi udahlah saat ini seharusnya kita menikmati setiap Moment yang telah diperani oleh mereka. Dan berdoa pada sang pencipta kalo mereka orang yang sama –small family B—akan terus berperan dalam kehidupan kita sampe kitaa udah Tua Nanti.

Ehmm gimana ya kalo kita udah tua nanti?? Apakah diantara kami akan ada yang berujung pada kehidupan bersama?? Ntah la hidup masih menjadi sebuah misteri,misteri yang akan terjawabkan oleh waktu.


Ada sedikit kenangan yang bisa aku bagiin dari acara bakar-bakar yang 3 ini. Sialnya kali ini cuman beberapa foto yang ada aku -__-“.  



























No comments:

Post a Comment