Thursday, May 7, 2015

ini yang namanya HABIS GELAP terbitlah Terang

bener-bener pagi ini berasa LEGA dan Awesome. Galau yang dilanda selama ini terbalas dengan sebuah news singkat dipagi hari, galau  gara-gara diPHPin selama seminggu dan dengan cobaan yang datang dri berbagai sudut. Cukup terbalaskan dengan sebuah kebahagian yang dinanti.

Okeh,, sebelumnya aku mau cerita penyebab galau-galau yang melanda selama beberapa minggu terakhir.



Galau yang pertama, tim kami dari STMIK MDP nantiin pengumuman lulus atau nggak Proposal yang kami buat hampir 2 bulan dan selama 2 minggu full ngerjain proposal. Dan Yang kedua yang paling ngebuat ngedown situasi saat ini, mama masuk rumah sakit gara-gara penyakit "PEMBUNUH".

Pusingnya itu loh, nggak ketulungan. Harus mikiri kegiatan dikampusla, mikiri nasib proposal, mikiri mama, mikiri mau ngambil sp atau nggak gara-gara biaya yang nggak tau ada atau nggak. POKOKNYA Campur aduk jadi satu, Apalagi aku aku harus miri ikut tampil Marchingband untuk robotik nanti apa nggak. 

Kayak kata RA. Kartini "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG".

YAH,,  Setelah bermanja-manja ria dibantal, bingung harus ngapain saat itu langsung deh aku cek  HP yang penuh dengan pesan masuk , satu persatu pesan aku cek, dalam keadaan dan situasi yang masih kacau, aku cek satu-satu bbm yang masuk tadi malem. Dan ternyata ada news dari temen-temen grub Marketing Plan STIMIK kalo grub kita(SSV dan Frattellanza) lulus dan masuk final !!! *Yippy*

rasanya tu sedikit nggak percaya dan spechless banget soalnya ini lomba tingkat senasional dan pasti banyak grub lain yang lebih baik dari pada kami. Kunfayakun.. MAHA kuasa allah.
diabalik cobaan yang diberikannya ternyata ada sebuah kesempatan yang sangat besar yang DIA berikan kepada hamba. LuarBIASA..

semoga kesempaan yang kami dapat kan saat ini, bisa kami manfaati utk kedepannya. LIFE START HERE !! aku rasa begitulah kalimat yang bisa memotivasiku utk mendapatkan gelar juara. Kalo menang lomba nggak menutup kemungkinan bakalan diajak lomba untuk selanjutnya dan pastinya bakalan dapet beasiswa dari Instansi,kesempatan kerja DI PUSRI bakalan semakin dekat dan bisa banggai mama dan almarhum papa. tapi kalo GAGAL? its's okey minimal dapet pengalaman pernah mengikuti lomba hehhhee....

HOOHHOO ada beberapapicture saat kami sibuk ngerjain Proposal








No comments:

Post a Comment