Wednesday, May 20, 2015

kereta terbang :D

Bismillah...
Rasanya Hati ini dak dikduk. Mau tau kenapa??  Hari ini tim kami dri mdp berangkat dri palembang kebandung. Pertama si krjakarta dulu baru lanjut kebandung.

Well di sela perjalan kebandung, sempet-sempeti deh buat ngebloggimg. Plus cerita sedikit tentang hari trip pertama.
Mau tau yang spesial dri perjalanan ini,? Yaah ini adalah trip pertama aku diusia remaja, *soalny terakhir kali ngelakui perjalan jauh itu waktu kecil* dan untuk pertama kalinya aku naik pesawat. Rasanya itu
kayak naik keretaa tapi kondisinya ada diatas, alias terbang. Hahhahaaa..kericuhan pun terjadi pas kami mau checkin. Karena kami rada telat dibandingi yang lain So jadi risuh dan kelabaka,  apalagi diperparah krn fakta kalo aku org awan yg belum pernah naik pesawat berasa linglung dan untungnya ada dita disini, jadi nggak keliatan kayak orang oon. Wkkkk.  psawat pun mulai lepas landas, wahh bergetar seluruh jiwa dan ragaa. Hahhahahahahaa #lebay. Selama dipesawat aku ngeliati kebawah, brr rasanya seperti ini ya berada diatas awan, tinggi banget. Ngeliat mesjid agung dari atas, ngeliat ampera,ngeliat sungai Musi dan laut yang luas, subhanallah cipta allah sungguh luar biasa. dan ketidak nyamanan pun terjadi, well telinga ini berdengung rasanya tu nggak nyaman banget. Mungkin ini karena faktor first flight kali ya. Wkwkkww.. Dan karena aku naik pesawat yang sumpah nggak conferd banget, alhasil trip ini pun kayak sedikit terganggu.  But its okey krn ini adalah pertama naik pesawat, im still enjoy it.

Jakarta. Well, hello jakarta its my firt time, menghirup udara kota metropolitan.  Jakarta beda banget sama palembang.  Yah namanya aja kota besar, banyak landmard gedung pencakar langit.
Jalannya berkelok,kelok beda sama palrmbang dan belum apa-apa pas dijalan tol menuju bandung, sudah disuguhi pemandangan kemacetan luar bias,  padahal masih pagi. HaHahhahaaa kasian ya warga jakarta, masih pagi udah stres liat jalanan yg macet. Wkkwkww.
Dan ternyata mobil yang mengangkut kami pun terjebak macet. Yaah akhirnya merasakan penderitaan warga jakarta juga yaa.

Wah ternyata semua orang pada tidur tinggal aku ni yg berdiam ngeliat kemacetan.  Hahhahaaa. Well mungkin sekian cerita trip to bandung Kali ini hhahahaa.
Ada sedikit potret dri kami. Hehheehehe. Dan pesan dri vicky, makasih yaa pesannya aku akan berjuang untuk kalian semua.






No comments:

Post a Comment