Tuesday, April 7, 2015

Semua ini butuh klarifikasi

Menyebalkan,, disaat kita dibingung dengan omongan-omongan orang disekitar yang tidak sesuai kenyataannya.  Otomatis otak kita terus berfikir dan ingin mengklarifikafi semua omongan  yang absurd itu kan ?


Tapi justru dari pemikiran kita yang absurd itu jadi boomerang untuk kita..
Yups hari ini aku benar-benar tertipu dengan pemikiran absurd aku Sendiri . Gimana nggak orang-orang disekitar aku terus mendesah aku untuk berpikir kayak itu. Aku berfikir kalo pembicaran orang-orang yang lagi ngomong itu –soleh,pandito,ari—mengarah kalo aku Suka sama ARI.
Dengan POLOSNYA aku langsung mengklarifikasi omongan yang absurd itu dengan omongan yang KONYOL Yang jadi boomerang utk aku.“KATA SIAPA AKU SUKA DENGAN ARI?”

Semua orang tertawa dengan Semangat, terutama ARI --__-- “  MENYEBALKAN. OH mY TERNYATA AKU salah menanggapi omongan itu. Dan pemikiran aku itu salah  besar. WHAT THE HELL> nambah besar kepala aja si ari. DIA MALAH dengan pedenya omongan ABCD padahal kenyataannya tu nggak. Pengen si mengklarifikasi semuanya, SEMUA YANG ADA DIPIKIRI SI ARI. DARI SISI MANANYA AKU BISA SUKA. JELAS-JELAS SIKAP DIA ITU MENYEBALKAN. DARI SISI MANANYAA COBAA???


AKU membiarkan orang lain berspekulasi bebas, Membiarkan orang lain berpikiran kalo aku emang suka? Aku membiarkan ARI orang yang paling menyebalkan berspekulasi bebas.. ? ntah la sampe kapan pemikiran gila itu akan beredar. BIAR WAKTU yang menjaawab. HHHHHHHAAAA...

yang jelas sampe skrg masih fiur menganggep temen yang paling asik untuk discuss :")

No comments:

Post a Comment