Monday, July 22, 2013

semua orang beruntung kecuali aku :'(

Sampai sat ini Jalan ku menuju masadepan itu masih buram. Aku masih meraba-raba, mau kemana kaki ini melangkah mau kemana takdir ini membawa ku. Mungkin banyak orang yang nilai menuju Sukses itu bukan hanya dari pintu PTN but Sukses itu banyak jalan.

Tapi tidak untuk aku. Karena Untuk kuliah diperguruan Tinggi Negri itu adalah Cita-cita yang telah kurancang. Dan untuk mengikhlaskan satu mimpi aku tertunda itu Sulit. Karena begitu bnyak mimpi-mimpi ku yang lain yang harus aku Ikhlasin. Termaksud Mimpi untuk kuliah S2 ke UI.

Yak sama kayak judulentri sku "SEMUA ORANG BERUNTUNG KECUALI AKU"
Itulah yang aku rasain.
1. Failed jalur SNMPTN 2013, karena peluang untuk lulus jalur ini besar aku gantungin harapan aku pada jalur ini, tapi kenyataannya nggak.Dan banyak orang yang kuduga lulus malah nggak, dan yang kukira nggak lulus Ternyata LULUS
2.Failed jalur SBMPTN 2013, jalur test yang mana aku sangat amat ingin lulus, but apa Gagal. But temen-temen yang lainnya lulus
3. ketiga kalinya Failed Jalur USM. Aku berpendapat "yang niat aja Failed apa lagi yang nggak niat". Ikut USM itu terpaksa,karena dipaksa. YUP karena aku nggak niat buat lulus dites ini *krn biayanya yg funtastic dan kuliahnya dibukit bukan diIndralaya* jadi aku nggak sama sekali belajar aku belajar cuma TPA itupun malem sebelum tes baru belajar.Gokil nggak?. Dan bener aku gagal.
4. Aku nggak dibolehi keLuar kota palembang "WHAT" ngenes banget yaaak -__-

Mayoritas temen-temen terdekat aku pada lulus PTN. Dan apakabar dengan aku? Masih nggak tau arah untuk melangkah kedepan. Orang-orang yang pernah hadir didalam hidup aku lulus Diptn yang bergengsi dan pendidikan tinggi kedinasan.  Apalagi orang yang aku senengi lulus ditempat yang bergengsi.

--> If it's wrong, correct it. If you got failed, try again. But if u give up, everything is over. Kalimat yang pernah aku baca ini sangat-sangat pas. Aku tau ini tu bad luck buat aku tapi aku nggak mau ngakhri ini semua KARENA INI TU BARU AWAL BUKAN AKHIR !! caaayooo!!!!

No comments:

Post a Comment