Monday, July 1, 2013

it's mean, i'm Nothing.

hari ini, kecewa berat. sama orang  3:(

Biasa lah orang yang sering aku jadi bahan untuk buat Entri. Dan sekarang, aku Kesel banget sama dia. Nggak bisa apa menghargai orang yang ngucapi selamet kedia karena dia Lulus pendidikan, tapi apa??

Mungkin dilirik pun nggak.
Tapi giliran yang lainnyamention ehg dihargain.
Gilalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............
penngen rasanya aku jeriti kuping dia. --> Lo Bisa ngargai orang GAK SIH.

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,uuuuuuuuuuuuuuuuu

kamu nggak bisa ngarasin apa, gimana perasaan kamu sama orang kamu pengen banget direspon oleh orang lain. Well barangkali kamu nggak mau ngerespon orang yang belum cukup kamu kenal. Tapi bisa nggak ya, nggak kayak gini. Lo tu udah sering ngeliat gue dan lo udah tau betapa Gejenya aku, Apa itu kurang cukup.??

Gila emang pantes kali ya Kata sok Itu buat kamu. Sok tenar.

Jujur, AKU NGGAK MAU NGAREP APAPUN TENTANG LO.
NGAREP BUAT LO KENAL AJA OGAH apalagi LEBIH DARI ITU 3:(

Dan mulai dari hari ini. Aku nggak mau ngestalk tweet kamu lagi. Better for me nggak tau sama sekali tentang lo dari pada aku gigit jari nahan hati bacanya. DAN INTINYA AKU ITU NGGAK Pernah ADA DALAM HIDUP LO.\
.zzzzzzzzZZZZZZZ

No comments:

Post a Comment