Monday, July 1, 2013

penggemar Hinata,tapi nggak ada satupun barang tentang hinata -,-

Hy semua. SEMANGAAAT Pagi.

aku mau cerita sedikit ni tentang kartun faforid aku. Pasti setiap orang punya Kartun faforidnya masing-masing apalagi punya **bahkan jadi salah satu koleksi** benda yang bercorak/bergambar kartun faforidnya. Misalnya kalian seneng sama doraemon, ya paling nggak kalian punya bonekanya kan (?).

But, how about me?
i haven't thing about my faforid anime. anime faforid aku Hinata HYUGA. aku seneng hinata dari pertama kali film kartun naruto muncul,yup aku langsung seneng sama SOSOK dan Kepribadaian anime itu. Tapi unluckly nya, aku nggak punya barang yang yang bercorak Hinata. Duhhhh. perasaan orang lain yang seneng sama anime juga, gampang-gampang aja dapetin benda inceran, malah jadi kolektor.

Envy gila aku sama orang-orang yang punya koleksi tokoh anime faforidnya. Kapan ya aku punya something yang berbau hinata, ya paling nggak Boneka YANG Super Gede gitu?

dan sekarang lagi dalam proses pencarian boneka anime hinata. o ya kalo kalian tau dimana tempat ngejual boneka Hinata kabar-kabari yaaa. Langsung mention ke @hinataNAJIKA. *makasih sebelum*
doain ya supaya bisa ketemu :D

No comments:

Post a Comment