Wednesday, January 7, 2015

GOOD BYE 2014

Hari ini hari ke 7 ditahun 2015, Tentunya masih dengan semangat yang menggebuh-gebuh.*hhahaa. So far 2015 masih baik dan lancar.
2014 sudah berakhir tapi ditahun ini banyaak banget moment yang sulit dilupakan bersama orang-orang disekitar, oh iyaa ditahun ini pula my old brother married *welcome to sweet home my sister in law :D . Dan kejadian yang menegangkan diakhir desember kemarin, mama kecelakaan tunggal sampe mobilnya nyungsep ke rawa-rawa tapi syukur la berkat perlindungan dari-Nya mama selamat :’).

2014 Tahun-tahun dimana sejuta keberuntungan, kebahagian dan dilema melanda *HAHAHAHaaa Hiperbola sekali. Ehmm dilemanya itu, tepat ditahun ini tanggal 27 November 2014 yang menurut perkiraan aku merupakan hari pertama aku ketemu sama Brown prince menjadi akhir dari perjalan cinta pertama, *eeits bukan berarti putus yaa, soalnya sampe sekarang pun aku masih megang teguh pendirian untuk nggak pacaran* yaitu perjalanan untuk terus menjadi secret admirenya dia. Keliatan Bodoh yaa?? Tapi itu lah aku hanya berani berdiri dan melihat dari kejauhan.
Ya walaupun dilema yang nggak jelas melanda, tapi nggak  melunturkan kenangan-kenangan indah apalagi ditahun ini, aku sering ngobrol sama kk Ganteng bahkan pernah sekelas. Banyak hal-hal stupid yang amat konyol bahkan terlihat aneh yang aku lakuin tapi hal konyol itu yang membuat aku merasa lebih baik.

Tahun 2014, tahun dimana aku sangat bersemangat untuk menulis semua impian ku di dinding impian. Mungkin sampe sekarang baru 659 dream yang tertulis tapi baru 95 yang terealisasi. Hahhahahhaa banyak banget mimpi yang harus direalisasikan, it’s okeey, aku anggep ini merupakan tantangan untuk aku biar aku semakin bersemangat untuk mewujudkan semuaaaaaaanya.
Ditulisan ini aku mau ngucapi terimakasih untuk orang-orang yang sudah memberikan warna-warna yang tergoreh dikanvas tahun 2014. Terutama untuk mama, papa *I always miss you dad*, temen-temen SMA dan semua temen-temen kampus --Marching band the great, kosma terutama  SI1B *walaupun skrg SI3B* kalian amat berperan dalam memberi warna --.

Semenjak tahun 2014 berakhir, aku mulai tersadar kalo sebentar lagi umur bakal 20 dan seharusnya bertindak lebih dewasa lagi. Karena fakta itu seketika menyadarkan ku,  Hal yang dilakukan pastinya hrs mendewasakan diri ya terutama dari tindakan dan pemikiran, bakal ngurangi bahkan menghapus hal negatif *sering ngaret, nggak manfaati setiap jam berjalan, boros, sering negatif thinking, ngomong suka ceplas-ceplos, emosian, egois, gegabah, yang kudu harus dihilangi adalah kebiasaan makan yang over dan males .





Hope ditahun 2015  ini, dipermudah segala jalan kehidupan, diberi rezeki,selalu dilindungi ALLAH SWT,  banyak moment-moment dan kejadian yang luarbiasa indah selalu bersemangat, relize mimpi lebih dari 200 mimpi, dan terpenting aku bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk dan lebih memperbaiki diri. *AAMIIN*

No comments:

Post a Comment