Wednesday, January 21, 2015

sepertinya banyak perubahan (?)

berubaah? 
Hal yang sangat wajar bila orang lain memilih melakukan perubahan. Dan untuk orang lain yang mungkin agak cuek dengan orang lain/org disekitarnya atau udah lama nggak tau kabar orang itu, trus kemudian dia sedikit tau tentang kondisi orang tersebut ekspresi yang muncul pasti kaget, geli, senyum-senyum sendiri dan rada flashback tentang kenangan bersama orang itu.

Yah itu yang aku rasaain saat ini yang kembali mencari tau tentang orang-orang yang pernah mengambil peran dalam kehidupan.

mungkin Lebih banyak keKagetnya. Yah gimana nggak salah stunya ni yang dulunya rada pendek ehg kemudian ngeliat fotonya--disalah satu sosmed-- jadi  keliatan tinggi banget. Trus ada lagi ni temen ku y dulunya rada gendut,ngeselin, jahil dan berkulit sawo matang sekarang rada ngurus dan punya Pacar yang cantik.
 perubahan.. yaa hal yang wajar terjadi dalam kehidupan, dan setiap menit setiap detik semua orang bisa melakukan perubahan itu.

Trus ada rasa iri juga yang melanda saat ngeliat foto temen-temen yang udah menglana buana kemana-mana apalgi sama temen-temen yang pake seragam --baju dinas--. How about me?? Still Stay In Same Place!!  rasanyaa iri-iri luarbiasa. 

Kangen?? pasti. Rasa kangen tiba-tiba hadir saat mengKepo satu-satu foto-foto mereka. Bahkan sering  senyum-senyum sendiri pas keinget lagi masalalu yang ntah sekarang kemana ---kebanyakan cerita atau kisah-kisah lama yang aku alamin itu kebanyakan buyar tak tersisa bahkan nama-nama merekapun aku lupa -_- parah banget kan?--

Ngekepoin orang lain bukan hal yang negatif,  yah itu yang kubuktiin saaat ini.  Mungkin aku termaksud salah satu orang yang rada cuek tentang apa yang dilakukan orang lain, tapi setelah hari ini terjadi satu hal yang harus aku ubah mulai hari ini, aku harus lebih Terbuka sama orang lama ataupun orang bru dan lebih menghargai orang-orang yang pernah berperan dalam kehidupan. Dari mengKepo temen-temen Sma/SMP yg long time no see, ada rasa penasaran dan pengen ketemu lagi. Hahahahahahaaa..

imiss them dan Satukata yang pengen aku ucapkan dengan seseorang yang pernah berperan jadi sahabatku waktu SMP, yang sampe sekarang belum pernah aku ucapkan langsung "MAAF".

No comments:

Post a Comment