Tuesday, June 12, 2012

Seseorang yang buat aku gila


Seseorang yang buat aku gila
          Sebenernya aku kurang pede buat nulis entri sendiri. Dengan alasan takut kalo tulisan aku gak bagus dan takut ngancuri blog aku yang udah bagus dan udah banyak banget yang ngunjungi. Tapi gara-gara seseorang yang aku kagumi jadi nya aku berani.in diri buat nulis sendiri entri di blog aku. Pas aku ngebuka blog dia, waaauu walaupun yang ngunjungi blog dia gak sebanyak yang aku, tapi aku salut. Desainnya emang biasa tapi isinya, waaauuuu seluruh nya dia yang nulis. Gak nyangka. The best banget de. Gak salah kalo aku kagum sama dia. Walaupun orangnya sedikit aneh, tapi gemesin kok. Mau tau gak siapa yang buat aku kayak gini. Mungkin kalo aku nulis namanya gak enak sama orang. Jadi inisialnya aja, ‘’I’’. Emang si orang nya tu biasa gak ada sisi gantengnya. Tapi gaya nya yang simple,cool,ramah, dan gemesin ngebuat aku suka sama dia. Hahaha :D. Temen aku juga bilang kalo aku sering bersikap aneh kalo ada dia (salting). Sebenernya si iya, tapi sikap aku yang kayak gitu ngebuat sii ‘’I’’ sering ngeliatin aku. Wwwwwaaaahhh.
            Pertama kali aku ketemu sama dia di sutu tempat kursus. Pertama kali aku ngeliat dia pas dia lagi exam. Ternyata itu saat terakhir dia les disana. Pertama kali udah ngsih kesan yang baik. Pas dia exam aku di kasih oleh dia minuman Y. Masih teringat banget di benak aku pas dia ngasihnya.,
            Akhir-akhir ini aku suka jealous sma orang yang deket sma dia. Aku gak tau ada hubangan apa dia dengan orang yang deket dengan nya. Yang jelas itu ngebuat aku jealous. Tepat tanggal 08 juni 2012. Mungkiun itu adalah saat membahagiakan bagi aku. Karena dia memuji hasil origami aku, dan untuk pertama kalinya dia negur aku. Yang senengnya dia juga ngebela aku. Mungkin itu adalah hal yang sangat biasa tapi itu adalah suatau kemajuan bagi aku. Tapi disaat bersamaan juga aku harus menerima suatu kenyataan terpahit. Tapat pada hari itu cewek yang lagi deket sama i, ngasih potongan kue pertamanya yang ke 17 ke cowok yang aku taksir..
            Kalo aku bisa nangis saat itu, aku pasti nangis ngeliatnya. Tapi sayang nya gak bisa dan gak mungkin aku nangis soalnya bakal banyak orang yang ngeliat aku nangis dan kemungkinan besar orang yang aku suka bakal ngeliat. Apalagi aku paling gak suka ada orang ngeliat aku lagi nangis. Kalo sampe ada orang yang ngeliat palingan aku cuman bentaran aja nangisnya.
            Satu hal harapan besar yang aku gantung ke dia. Aku pengen dia jadi seseorang yang spesial dalam hidupku kelak yaitu jadi imam dalam hidupku. Tapi kalo pun bukan dia iman ku nanti. Aku berharap imam ku kelak bisa lebih atau sama seperti dia. Bila ada kloningannya gak apa lah dengan kloningannya. Yang penting kayak gila.
            Mungkin terlalu lebai. Tapi itu lah kenyataannya. Kalo aku udah sayang sama tu orang, aku pengennya bisa lebih dari temenan. Jiaahh emang bahaya si sifat yang aku punya. Tapi insyaallah aku bisa mengontrol sifat burukku itu.
            Kalo sampe dia (cowok yang aku taksir) bisa jadi imamku kelak aku pasti jadi orang yang paling bahagia dibumi. Dan aku bakal berusaha jadi sosok wanita yang bakal dia banggai terutama dihadapan orang tuanya.  Kira-kira dia bakal baca gak ya entri blogku yang ini, ntah lah. Kalo pun baca palingan dia gak akan ngira kalo sebenernya orang yang aku maksud itu dia.
Dari pertama kali aku ngeliatnya dan sampai Saat ini aku masih jatuh hati dengan nya. Doa kan aku ya semoga aku ENDINGNYA BISA SAMA DIA. DAN KAMI BAKAL HIDUP BAHAGIA. AMIN YA ALLAH.

No comments:

Post a Comment