Tuesday, June 12, 2012

pensi unik


Pensi XI ia 3
Ini adalah kali pertama aku nulis sendiri diblogger kesayangan ku. Mungkin kalian yang sering ngeliat isi bloggeran aku. Yups sebenernya sebagian besar yang aku tulis dibloggeran ku ini adalah hasil copas. Emang sih gak kreatif, walaupun desain yang aku buat pada blogger ku ini cukup menarik (banyak yang bilang gitu). Kali ini aku memberanikan diri buat nulis sendiri entri nya. Gara-gara akungeliat blogger temen yang rata-rata entrinya tulisan dia semua, jadi aku terinspirasi buat nulis sendiri. Yah walaupun yang aku tulis ini adalah pengalaman pribadi, yang penting aku udah bisa nulis entri sendiri.
Sebenernya aku bingung mau nulis apa, atau tentang siapa. Tapi setelah ku fikir-fikir aku mau cerita tentang pengalaman yang cukup seru dari kelas yang teraneh yang pernah ada. Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya, kok kelas teraneh (baca entri Kelas Teraneh yang pernah ada), yups karena kelas itu bener-bener aneh. Kekompakan antar warga kelas mungkin udah biasa kalian lakukan, tapi gak dengan kelas aku. Udah ahg curcolnya. Kali ini aku bakal cerita tentang pensi xi ipa 3 SMA NEGRI 13 tahun ajaran 2011-2012.
Pensi di sekolah mungkin merupakan hal yang biasa kalian lakukan disekolah-disekolah kalian. Mungkin bisa jadi pensi yang kalian lakukan disekolah dalam rangaka ngambil nilai seni, lebih keren dari pada pensi yang kami(xi ipa 3) lakukan.
            Sebelum aku ceritain bagaimana pensi kami, ada baiknya aku memperkenalkan diri. Mungkin kalian udah pada tau dengan namaku,tapi lebih baik untuk memperkenalakan diriku. Nama aku sarah solviani, temen-temen biasa manggil aku sarah(kl lagi iseng sol). Kayak udah aku ceritain sebelumnya, aku duduk dikelas xi ipa 3 yang bener-bener aneh. Lokasi tempat aku duduk di belakang barisan nomor 2. Dimeja yang menurut aku spesial tertera nama seseorang yang spesial yaitu “I”. Aku lahir di Palembang 21 juni 1995. Warna faforit sarah putih,coklat dan hijau. Pensi ini diadakan tanggal 08 juni 2012. Di pensi xi ipa 3, aku ikut kelompok drama musikalisasi.
Kelompok ini beranggotakan
1.      Anisa : sebagai sutradara dan penulis cerita.
2.      Billy : sebagai murid baru teladan yang difitnah melakukan transgenre
3.      Jamil : sebagai transgenre
4.      Faiza : sebagai teman akrab billy, yang menyelidiki rumor tentang billy.
5.      Rini : sebagai teman faiza
6.      Devi : sebagi teman faiza
7.      Mayputra : sebagai teman jamil
8.      Syaifullah : sebagai teman jamil
9.      Adi mulia : sebagai teman jamil
10.  Ilham : sebagai teman jamil
11.  Rery : sebagai teman jamil
12.  Mayjance : sebagai ibu guru
13.  R.A alviah : sebagai narator.
14.  Sarah : sebagai juru kameramen.(karena itu peran yang aku mau)
Drama yang berjudul sahabat sejati berkisahkan seseorang transgenre yang iri terhadap temen baru nya, yang bisa mengalahkan kepamorannya dikelas. Karena ia iri jadi dia memfitnah teman baru nya itu dengan mengatakan bahwa teman nya itu seorang transgenre. Semua orang percaya tentang rumor itu. Ada satu orang yang juga temen kelasnya orang yang difitnah(faiza)  gak percaya tentang rumor itu jadi dia berencana untuk membongkar semuanya. Singkat cerita, ketika seorang datang (tante salah seorang murid dikelas itu) mengenali dia(yang telah menfitnah yang ternyata ia seseorang transgenre) dan semuanya terbongkar semua teman kelasnya tau ternyata ia seorang transgenre. Dan orang yang menyebarkan rumor yang tidak benar itu, meminta maaf kepada seluruh teman-temannya dan endingnya mereka bersama-sama nyanyi lagu SHEILA on 7 yang judulnya sahabat sejati.
Wwa amazing. Banyak banget yang nonton pertunjukan drama musikalisasi ini. Semua orang yang nonton terhibur dengan pertunjukan drama GeJe kami. Selain drama Geje kami, ada kelompok yang lain juga(tapi kebanyakan kelopok nyanyi). Misalnya duet dwi & reka, duet imam halim & novi, duet fathonii & imam nuradha, debby CS(debby,dinda,irma,nierina anggun, revi & ulan), fitri cs(fitri,icha,melly chaiya), faiza CS(faiza,dwi,fathoni,reka & aulia). Yang nari melly jayanti (nari solo tanggai) & silvia CS( silvia,dwinop,karina,ana) nari yasaman.
Di pensi ini baru de terasa kesatuan dan persatuan dari kelas kami. Haaahhhaa emang kelas yang aneh, giliran ada acara besar kayak gini baru kompak. Oh iya ini ni sekilas poto tentang pensi kami

                              *kelompok drama*
                              *kelompok tari yasaman*
 
                                          *duet Novi*
*faiza CS*

No comments:

Post a Comment