Tuesday, June 12, 2012

Ini kelas ku, mana kelas MU?


Kelas Teraneh yang pernah ada.
kelas xi ipa 3 sma negri 13 PLG 2011-2012
       Waau mungkin kalian menganggap ini judul entri ini agak lebai. Tapi itu lah kenyataa yang ada. Waau kalo kalian masuk kelas ini, mungkin kalian nilai bahwa kelas ini sama kayak kelas-kelas pda umumnya. Coba deh kalo kalian perhatiin lima menit aja langsung deh terasa atmosfer yang gila.
            Sbenernya aku nulis entri ini sama aja kayak curhat colongan, tapi biarin deh. Toh kalo temen klas aku baca, mereka bakal sadar betapa anehnya kelas ini. KELAS ini tu bisa dibagi dalam banyak kelompok. Misalnya Novi CS, ulan CS, auliaCS, fitri CS, indah CS. Dan aku sendiri NETRAL gak bergabung kelompok ini dan itu, tapi kalo aku paling sering deket sama kelompok aulia CS.
            Mungkin pertikaian didalam kelas kayaknya udah biasa. Tapi pertikaian yang terjadi di kelas ini beda. Dimulai dari temen aku yang bernama aulia WT. Yang gak suka banget sama kelompok novi. Percekcokan terjadi antara aulia dan novi retno. Penyebabnya sih simple aja.
            Yang kedua Mellyani jayanti berantem sama sohib dia kelas 10.5 yaitu novi CS. dengan alsan yang begitu konyol. Gak jels gara-gara apa yang jelas pertikaian itu faktor terbesarnya gara-gara COWOK.
            Yang ketiga ulan CS. Paling benci sama temen sebangkunya melly wulandari yaitu annisa septi anugrah. Bahkan merka suka manggil ica dengan panggilan sumbing. Ya tentu aja dengan alasan konyol, gara-gara annisa septi itu pelit. Padahal menurut sarah ica itu baik dan gak pelit. Tapi aku gak tau kenapa mereka (ulan CS) gak suka sama ica.
            Yang keempat. Temen sebangku aku namanya fitri orangnya tomboi. Sebenernya biak, soalnya dia suka ngebela aku kalo ada pengacau edo gangguin aku. Dia juga punya 2 musuh, yang awalnya adalah temen baik dia sendiri. Ya lagi-lagi gara-gara alasan yang simpel. Pertama dengan reka, gara-gara reka ingkar janji dengan fitri buat nonton bola, tapi karena reka gak di izini pulang malem jadi dia ngebatali janjinya dan fitri pun marah. Yang kedua sama melly jayanti. Sebenernya mereka berdua itu deket banget, soalnya mereka dulunya sering barengan. Lagi lagi dengan alsan yang cukup konyol. Gara-gra mellyani jayanti gak mau diajak berenang dgn alasan, dia gak di izini ayahnya.
Yang kelima melly wulandari (jiah sebangku ada problema masing’’). Awalnya melly wulandari ini sebangku dengan juliana pratiwi, tapi gara-gara problema konyol ana dengan melly W dan melly jayati dengan novi CS.SUMPAH PERTIAKAIN yang kali ini sangat-sangat konyol. Bayangkan hanya gara-gara ana bisa dapet juara 2 di MID semester dan melly
W 13 dan aku 16. Padahal ni mereka nyontek juga sama aku. Malahan ana sering banget nyotek sama aku wtk mid. Tapi aku gak marah sama dia, ehg melly marah. Sikap kekanakkan melly juga menyebabkan pertikaian selanjutnya. Aku gak tau secara pasti penyebabnya ap yang jelas itu adalah sebuah kesalahan melly. Coba bayangi kalo kita yang ngebuat salah sama orang, orang yang kita sakiti itukan yang harusnya marah. Ehg ini kebalikannya.
Yang keenam. Pertikaian terjadi anara rini dan indah. Wih asli mereka itu temen deket. Tapi mereka di kabarkan bertikai. Aku tau rumor itu dari melly wulandari.
Yang terakhir, alesan yang terkonyol lainnya, gara-gara sok kesutradaraan. Yang terjadi pada aulia dan melly wulandari. Aku sih nilai kalo melly sebenernya bukan maksudnya jadi sok ngekang atau sok kesutradaraan, tapi dia Cuma pengen nyampein asprirasa dan pendapat dia tentang drama musikalisasi. Apasalahnya coba?.
Di sini aku sebagai orang yang netral gak memihak pada salah satu pihak. Yang paling ngeseli tu aulia. Soalnya dia itu selalu ngerasa bener dan paling pinter. Dan dia tu selalu pengen semua nya itu sesuai dengan kemauan dia (egois) dan selalu bernegatif thinking. Udah  berapa kali aku nasehati dia supaya nggak nilai orang buruk, tapi tetep aja berkeras kepala.
Di kelsa xi ipa 3 ini. Susah banget buat ngompakinya. Apalagi ni ya, pas gurunya meminta kerja kelompok, tapi kelompok ya sesuai dengan kehendak guru. Pasti susah banget buat kerja barengnya. Tapi alhamdullilah karena aku orangnya netral, jadi aku gak ngalami itu. Malahan aku enjoy aj, malahan dapet kelompok yang bagus.
Sebenernya kalo mau ditumpas lebih dalam lagi, banyak tu hal-hal konyol lainnya yang terjadi terhadap kels ku. Tapi udah lah, toh bentar lagi aku bakal jadi siswa klas 12. Yang pastinya bakal lebih berbeda.
So bagaimana menurut kalian tentang kelas ku ini? Anehkah atau biasa aja. Yang jelas kalo biasa aja berarti kalian juga punya cerita yang lebih parah dari cerita kelasku ini.
Sekian cerita dari aku. :>

1 comment:

  1. Trnyata masalah2 jd makin kompleks dibanding waktu di x.4 y sar? :o ikut miris :':x

    ReplyDelete