Sunday, May 12, 2013

ordinary GIRL.

Yap ini lah aku.
                                Sob. Mungkin diantara kalian penasaran ya sama aku. Aku mau cerita ni sedikit tentang aku. ORDINARY itu lah aku.  Cewek yang lahir dari seorang ibu yang tangguh dan cantik, lahir tanggal 21 juni 1995. Warna faforid aku coklat,putih dan pink. Aku itu orangnyaa Simple, gak terlalu menghiraukan omongan burung, walaupun paling sering nangis gara-gara tersinggung sama orang tapi itu Cuma sesaaat. Menurut aku hidup itu buat nyari tiket –amal—sebanyak-banyaknya. It is useless kalo kita ngunjing, ngatain orang dan ngejek orang.
                Aku tipe orang yang kalo sudah suka sesuatu dan aku bakal ketagihan. Misalkan makanan, kalo hari ini aku doyan banget makan satemungkin sampe 1 minggu full aku bakal nyemil sate. Dan yang unik dari aku, aku lebih baik nggak makan sama sekali ketimbang harus membatasi makan. Susah banget buat aku untuk stop makan, kalo nggak habis atau kenyang aku nggak akan berhenti buat makan.
                Ya walaupun aku doyan banget makan, tapi aku paling nggak suka makan duren, nyium baunya aja aku nggak suka apa lagi buat makannya. Entah lah makanan yang menurut orang enak malah aku nggak suka. Aku nggak suka makan cabe. Kalo misalnya cabenya udah diolah jadi saus atau cuka utuk pempek atau cabe pada kripik aku suka makannya walaupun rasaanya pedes banget tapi tetep aku makan. Tapi kalo bentuknya masih dalam bentuk cabe, walaupun satu iris aku nggak mau makannya. Menurut aku cabe yang masih bentuk cabe belum dicampur sama bahan yang lain lebih pedes dari pada rasa pedes pada kripik yang pedes banget.
                Eeemm,, Kalo kalian pernah baca twit aku sebelumnya kalo aku itu seneng banget berandai-andai, tapi bukan hanya berandai-andai tapi aku seneng ngewujudkannya jadi nyata. Menurut aku kalo kita berhasil bermimpi tentang masa depan kita, berarti kita udah berhasil one step menuju masa depan yang artinya mimpi itu merupakan gambaran masa depan. Apa jadinya kita tanpa listrik kalo nggak ada seorang pemimpi. Pemimpi akan jadi pemimpin. Emang si susah banget buat ngewujuti mimpi kita, kalo kita terus berusaha untuk merealisasikan mimpi itu jadi nyaata, tenang hasilnya tentu akan jadi nyata.
                Aku paling takut kalo malem-malem. Ni ya walaupun aku dirumah kusendiri, kalo malem-malem tetep aja aku jadi orang penakut. Aku nggak tau apa yang aku takuti. Sebenernya waktu kecil aku tu nggak takut apa-apa --kecuali anjing dan uler— aku berani buat keluar malem. Bahkan kebiasaan aku waktu kecil, aku sering banget keluar subuh terus aku tidur diteras sendirian. Entahlah perasaan akut itu muncul pas papa nggak ada.
                Yang unik lagi dari aku, aku itu paling seneng nyanyi. Walaupun aku punya suaraaa yang NGGGAK BANGET, tapi aku tetep terus nyanyi walaupun orang disekitar aku udah pada risih denger suara aku. Ya walaupun aku orangnya jail, usil, nggak bisa diem, cerewet dan gila, aku bakal jadi orang yang manis,pendiem,lugu kalo ngumpul sama orang yang nggak aku kenal, ya walaupun udah kenal, tapi kalo aku nggak merasa nyaman sama orang itu, aku nggak akan mengeluari sifat aku sebenernya.
                Kalo yang sering baca entri aku mengkin kalian pasti bisa nebak, kalo aku itu orang yang SETIA. Kalo aku seneng sama satu orang dan bisa ngebuat aku ngerasa dakdikduk kalo deket dia, aku bakal selamanya sayang sama tu orang. Menurut aku cinta pertama hanya stu kali dan cinta pertama akan jadi cinta yang terakhir. Makanya selama aku SMA aku nggak pernah pacaran. Mungkin kalian nilai kalo aku tu cupu banget. Tapi it’s me, nggak ada yang bisa ngalangi aku buat jadi diri sendiri. Satu lagi aku orangnya keras kepala dan teguh pendirian.
                Yupp sekilas dari aku …
Daaaa… jangan lupa buat baca entri aku yang lainnya !!! MUAAAAACH :****

No comments:

Post a Comment