Sunday, May 5, 2013

Rindu yang telampiaskan.

                Jika allah yang pilih dia untuk menjadi jodoh kita, sejauh apapun DIA pergi,dengan siapapun dia bersama, insyallah dia akan kembali dan menjadi milik kita.
                Kalimat yang indah nan romantis. Kalimat yang pas untuk menunjukan perasaan aku saat ini. Kalimat yang indah itu mewakili perasaan aku yang aku tuju UNTUK DIA, sosok pria yang aku inginkan. Aku seneng banget, curahan hati yang sering aku buat ditwitter, baru kalimat yang sangat indah inilah yang membuat dia tertarik. Aku seneng baanget ya walaupun dia cumange-RT tapi karena kalimat itu spesiall yang tertuju buat dia walaupun di-RT tetep buat aku seneng. Aku ngerasa itu adlah sebuah pertanda kalo aku sma dia bisa menyatu nantinya.
                4 mei 2013…
                Tanggal yang special dari tanggal-tanggal special lainnya. Kemarin hari sabtu sore aku berencana dengan annis,dan faiza buat keGLC. Walaupun aku sempet dilarang oleh mama,  tapi aku tetep pergi. Dan terbayarlah. Rasa rindu yang terpendam akhirnya terlampiaskan. Walaupun aku Cuma bisa ngeliat dari jauh dan dengersuara dia aja, aku udah bersyukur banget. Mungkin temen-temen aku nilai aku bodoh atau apalah tapi mereka gak tau apa yang sebenernya ngebuat aku kayak giiini. Aku gak peduli sama tanggapan orang dengan aku. Menurut aku cinta pertama dateng Cuma sekali dan cinta pertama itu harus jadi cinta terakhir. What ever orang mau bilang aku cupu tapi aku tetep pada pendirian 
                Dia itu emang unik. Beruntung seorang wanita bisa deket sama dia apalagi bisa bisa nakluki hatinya. Kayak kalimat yang indah dia atas aku percaya Dia yang dipilih Allah buat pasangan aku nanti. Sejauh apapun DIA pergi dengan siapapun saat ini dia bersama Aku yakin dia BAKAL JADI MILIK KU. Mungkin ini kedengaranya berlebihan, buat oorang seumur aku. Tapi ini lah aku. Aku pengen semua yang indah yang aku alami orang lain juga ikut mengerasainnya.
                Aku berharap setelah tanggal indah 4 mei ini ada tanggal spesiall lainnya yang bisa buat aku seneng. Thanks buat hari ini, aku seneng bisa ngeliat kamu senyum bisa denger suara kamu ya walupun aku belum bisa denger kamu nyanyi atau belum bisa solat berjamaah lagi dengan kamu. Tapi gini aja aku udah seneng. YA ALLAH  terimakasih karena engkau  udah ngizini aku untuk melampiaskan rasa rindu ini, dan udah ngasih 1 jam yang indah untuk ngeliat dia. Emang bener ya semakin lama kita nggak ngeliat orang yang kita sayangi maka akan semakin indah pertemuannya. Eeheeeeee….semoga nanti bisa bertemu lagi bahkann bisa lebih dari ini…. Hahahahaaaa AMIN YA ROB. I LOVE ALLAH and hamba ALLAH.

No comments:

Post a Comment