Friday, May 10, 2013

DIBALIK TAMAN KANAK

 Hoalla....
emmm.. sekarang Aku lagi kangen-kangennya sama masa-masa waktu kecil, apalagi temen kecil yang sekarang ntah dimana dan wujudnya seperti apa. Dientri ini mau sedikit nostalgia tentang masa-masa TK. Dulu waktu TK Paling seneng main ayunan, aku tu bandel paling bandel kalo ditk, paling jail, paling iseng dan paling sering dijewer oleh guru TK. Dulu aku TK  di ALIYATI teapatnya didaerah sungai batang,palembang-indonesia-. Waktu kecil aku paling sering main sama cowok.
Aku yakin ni pasti rata-rata dari kalian semua waktu pergi keTK dianter sama mama atau papa atau kakak. Kalo aku dulu dianter sama kakek,  biasanya aku manggil kakek dengan sebutan yayi. Setiap pagi yayi nganter aku kesekolah tapi kalo pulangnya aku ikut mobil anter jemput diTK . Waktu diTK aku isenggg banget suka jahili temen-temen cewek, kejahilan yang paling aku inget yaitu pas temen-temen cewek aku lagi main ayunan trus aku disuruh dorongi dia dari belakang, ya udah aku dorongi karena dia nggak mau gantian jadi aku dorong dia kuat sampe dia ketakutan dan nangis. Karena temen aku itu sambil teriak minta tolong dengan bu guru jadi bu guru segera mendekat dan nolongi temen aku itu. Alhasil aku dijewer oleh bu guru.
Ada lagi ni yang aku inget yaitu aku rebutan sampoa sama temen ku. Jadi gini, Waktu itu aku punya sampoaa yang ukurannya kecil dan aku ngeliat sampoa salah satu temen cowok dikelas ku itu lebih bagus,  alhasil aku rebut deh dan aku tuker sampoa aku kedia. Karena dia nggak terima jadi aku sama dia tarik-tarikan sampoa dan dia pun nangis. Dan seperti superHero ibu guru dateng dan ngeliat  kegaduhan yang terjadi antara aku dan temen cowok ku itu. Ya namanya anak kecil, dia langsung ngadu dan bisa ditebak aku langsung dijewer oleh ibu guru. Aku termasuk siswa yang sering dijewer tapi anehnya aku nggak pernah nangis ataupun ngadu sama mama. Palingan bu guru yang ngadu sama mama kalo aku jahili temen aku.
Ada ni cerita tentang berbagi dengan temenku. Waktu tk kan kami disuruh bawa bekal oleh guru, tapi kadang nggak disuruh bawa. Isi kotak makanan aku paling-paling roti tawar isi atau nasi. Dan sialnya hari itu aku lupa buat bawa kotakmakanan.. Ya karena aku nggak bawa bekal jadi aku cumin ngeliati temen aku aja. Kemudian ada temenku yang bawa oreo,Ehg tiba-tiba temen cewek aku itu nawari aku buat berbagi sama dia. Kan dioreo itu ada 2 biskuit nah aku bagian biscuit aja dan temen aku itu bagian biscuit dan selainya.
Manis banget yaa. Pengen banget aku inget pengalaman aku waktu diTK. Andai beneran ada doraemon aku bakal pinjem pintu kemana saja, aku pengen ke masa kecil ku dulu. Tapi sayang doraemon nggak akan pernah ada. Jadi kangen sama temen-temen TK. Aku yakin, Kalo kalian psti masih  bisa keetemu sama temen TK kalian tapi aku,, aku sampe sekarang nggak tau yang mana temen TK ku dulu. I MISS YOU temen TK ku :********
Kalian mau ngeliat aku waktu kecil nggak. Ini ni poto aku waktu kecil.
Poto saat  karnaval.

                                                                      Poto saat lomba.



Poto aku waktu pake baju polisi

Cerita sedikit ni, sebenernya aku nggak pernah mau pake tu jepit dengan sedikit paksaan oleh bu guru jjadinya jepit itu bertengger dirambutku. Dulu aku nggak pernah dikuncit apalagi dikasih jepit. Kecuali kondangan baru aku mau dikuncit atau dijepit. Hahahaaa :D

No comments:

Post a Comment