Monday, May 27, 2013

yakin semua akan indah, PERCAYALAH !!

HARI ini tanggal 27 bulan mei 2013.
Adalah hari yang sedikit mengecewakan sekaligus sebagai sentilan bagi aku. Hari ini pengumuman jalur SNMPTN. Weel mungkin kalian bisa nebak aku gagal jalur ini. Kecewa?? yaaa BANGET. Karena aku bakal BEERPERANG YANG SESUNGGUHNYA DENGAN CARA YANG LEBIH TERHORMAT UNTUK BISA KULIAH DISANA. Emang saat ini aku lagi ngedown sekali ngeliathasil yang sangat,sangat BIN SANGAT MENGECEWAKAN ITU, hasil yang tidak pernah aku harapkan. Tapi kita harus berpositif thinking ria. ALLAH pasti akan memberikan dan mengggantikan ini dengan yg baik untuk , IYA KAN?

ALLAH melakuan ini semua karena allah ingin aku buat lebis serius dan lebih bertawakal kepadanya. Allah pasti nyiapi skenario yang lebih indah dibandingkan dengan INI SEMUA. ALLAH TAU kalo kemampuan aku bisa lebih dari LULUS SNMPTN.

yang BUAT MAKIN DOWN, AKU NGABACA TWEET DARI temen-temen yang lulus SNMPT. Wah ngenvy banget ngeliatnya. Yang bikin makin iri itu temen aku yang paling ngeseli *kalo ngeseli knp dianggep temen -,-*. DIA LULUS jalur INI. Padahal kalo dibilang kemampuan aku lebih dari pada dia. Udahlah, mungkin rezeki aku bukan dijalur itu. Mungkin aku HARUS BERPERANG yang sesungguhnya >>SMBPTN<<.

ngedown si iaa.
tapi AKU KUDU HARUS NGEIKHLASI ITU. AKU HARUS LEBIH BERTAWAKAL LAGI SAMA ALLAH. DAN MENINGKATKAN USAHAKU YANG SAAT INI MASIH 1%.

emang sii persiapan aku masih nol besar kalo dibandingkan yang lain. Tapi kalo ALLAH berkehendak GIMANA??

MULAI SEKARANG AKU BAKAL USAHA LEBIH DAN LEBIH. KALO BISA 10 JAM BELAJAR BUAT TES SMBNPTN. OKOKO. I WILL MAKEIT MY DREAM COMES TRUE. KARENA AKU BUKAN SEKEDAR SANG PEMIMPI YANG TIDUR DISIANG BOLONG SAMBIL NGILER DIKASUR.

**********SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYAA************


UNSRI TUNGGU AKU DISANA. AKU BAKALAN JADI MAHASISWA TERBAIK DISANA.
AMIN.

No comments:

Post a Comment