Thursday, May 23, 2013

menanti pengumuman UN

                Besok hari jum’at tanggal 24 mei pengumuman UN. Duh ,, sumpah rasanya tu deg-degkaaaaan banget. Mau ngapa-ngapain ajaaa kepikiran buat besok. Gila ,, kenapa raasanya menanti sesuatu yang kita tunggu itu selalu deg-degaaan. Perut ini raaaasaanya muleeesss banget. Trus keringat dingin. Campur aduk deh.
                Mau bobok cantik aja nggak bissaa . kan kebiasaaan aku kalo lAgi kesel atau lagi pusing aku main games, tapi anehnyaaaa masih ajaa kepikiran. Waduh kok gini banget yaaa >-<. Kalo misalnya makan?? Yaaa bisa-bisa badan aku malah kayak giant, dan bisa-bisa gagal buat turun sampe 50 kg,, duhh ogaah de aku. Tapi gimana sob, aku kalo kebawaan kesel pengeen makan aja gitu, apalagi kalo udah minum es pokat, wwah langsung adem deh aku langsung diem jadi anak manis. Ni ya buat entri ini aja cemasnya bukan maaaaain. Yaa mungkin dengan aku cerita ke kalian perasaan scary aku sedikit berkurang.
                Mungkin sebagian dari kalian juga ngerasaain hal yang sama dengan aku saat ini. Atau mungkin udah ngerasaaain deg-degkan bukan main kayak gini. Raaaasaaanya tuuuu BRBRbrbrbrbrbrrrr…  oh iya besok kita ngeliat pengumuman lulusnya dari web sekolaah masing-masing. Nah lo nambah deg-degan. Nambah bikin mules. Dan makin shock. Dddddddddhhh gimaaana ni. Udah de gueee pasrah gue serahin ini semua sama ALLAH SWT.
                Besok kita bakal dateng kesekolah jam 4. Buat aksi coret-coret di kain putih panjang, yang udah disiapin pihak sekolah buat dicoret-coret. Trus kita disuruh ngumpuli seragam putih buat disumbangi sama orang yang membutuhkan,, yaa kayak aksi syukuran gitu deh.
Aku berharaaaap besok dapet hasil yang sangaaaaat memuaaaaaaaaskan. Semoga aku lulus yaa sob. Udah kelulusan one step to SBMPTN dan nunggu pengumuman SMPTN. Semoga aku juga bisa lulus SMPTN OR SBMPTN. ---amiiin, ya robballamin {_}---

No comments:

Post a Comment