Friday, May 3, 2013

Ngajari temen dan dibantuin ngebuat 1000 origami burung.

                pasti kalian udah pernah liatkan seni ngelipat kertas dari jepang yaitu origami. Aku pernah ceritakan sama kalian pada entri sebelumnya kalo aku itu seorang PEMIMPI yang mana aku tulis mimpi itu buat aku realisasikan menjadi nyata. Salah satu mimpi yang aku tulis yaitu ngebuat 1000 origami burung-burungan dari kertas bekas. Kedengarannya mudah cuman ngebuat seribu origami tapi sebenernya butuh waktu lama lo buat 1000 origami itu. Kita harus cari kertas bekasnya harus ngebentuknya jadi kertas origami terus perlu waktu lama untuk ngebuatnya.
                Karena aku pingin mimpi aku jadi nyata jadi aku ngebuat origaminya itu dikelas. Semula hanya temen sebangku aja yang mau ngebantu aku buat guntingin kertasnya.lama kelamaan temen sebangku aku –siput—pengen belajar cara ngebuatnya, yaudah deh aku ajarin de. Ternyata virus origami burung-burungan menyebar luas kelainnya. Bukan Cuma cewek-cewek yang pengen belajar seni dari jepang ini, cowok-cowok juga pengen belajar. Hahahahahaa mereka beralasan pengen belajar origami, katanya ada tes ngelipat origami untuk tes akpol. HAHAHAHAHAAAA aneh banget yaaa.
                Dan hari demi hari virus ini juga menyebar kekelas lain. Dan lama kelamaan karena banyak temen-temen twellvactwo ngebantuin ngebuatnya jadi nyaa kelar dee misionnyaa.. yeeee makasih banyak yaa temen-temen terbaikku. Dan origami 1000 burung dari kertas bekas masih aku simpen. Itu bakal jadi benda bersejarah sebagai bukti kekeluargaan twellvactwo yang kenteeell banget...

No comments:

Post a Comment