Friday, May 3, 2013

Pengen nonton konser agnes monica langsung.


                Setiap orang tentunya punya artis atau penyanyi faforid masing-masing. Salah satunya aku. Kalo artis atau penyanyi Indonesia faforid aku yaitu Agnes monica. Aku seneng sama agnes monica sejak SMP kelas 1. Waktu itu lagi ngehits bangat lagu cinta tak kenal logika.
                Bagi aku agnes monica ituuu KEREN gila. Semua yang dia lakuin itu nggak setengah-setengah alias total banget. aku inget banget waktu Aku SMP agnes monica pernah diwawancarai kalo dia punya mimpi buat go internasional, banyak orang nilai kalo itu tu nggak mungkin terjadi dan nggak sedikit yang ngeremehi kemampuannya. Dan sekarang Setelah bertahun-tahun melalang buana didunia entertain, AGNES  udah dikenal banyak Negara dan kemampuan menyanyinya nggak diragukan lagi. Yang spektanya dia udah duet sama berbagai penyanyi keren dari berbagai Negara. Ya walaupun agnes monica udah terkenal banget sampe sekarang cita-cita aku buat nonton konser agnes langsung belum tercapaai. Kira-kira kapan yaa???..
                Setiap kali aku ngeliat perform agnes baik dari televise atau youtube aku selalu kagum. Bener-bener salut banget sama dia. Udah cantik,punya suara bagus, bisa acting, berwawasan, dan energiic, dan yang penting selalu total dalam setiap perform. Dan aku selalu iri dengan orang yang bisangeliat konser dia secara langsung. Agnes-agnes kapan ya aku bisa ngeliat konser dia. Yang pasti aku inget moto dia, DREAM PRAY AND MAKE IT HAPPENED.
                THANKS AGNES UDAH MENGINSPIRASI SEMUA ORANG. :*

No comments:

Post a Comment