Friday, May 10, 2013

PRAKTEK LARI YANG MELELAHKAN

                SOB, aku mau cerita ni tentang pengalaman aku saat praktik olahraga. Menurut aku praktik yang paling ribet itu olahraga, coba bayangi mapel yang lain aja Cuma sekali praktik ehg olahraga sendiri yang paling rempong, pertama volley, basket, sepak bola dan lari. Dan pastinya yang paling capek itu LARI. Praktik ini tepat pada tanggal 21 februari 2013.
                Lari si enak kalo deket ehg ini lari 3 km itu baru cewek lo belum yang cowok yang cowok lebih kurang 4 km. wah lumayan ngebuat betis jadi beranak. Pas lari jarak jauh kemaren aku bawa hanphone sama hadset. Aku kira aku bakal enjoy ehg ngebawa hape itu kesalahan besar malah bikin ribet. Kira-kira 1 km aku masih semangat tapi terus mendekati batas pengambilan ali rasanya kaki ini mau meledak. Udah ngambil tali aku langsung  lanjut lagi. Abis lari jalan dan lari jalan lagi begitu seterusnya. Pas batas ambang semangat aku melemah aku ngeliat afta lewat disamping aku. Wih aku terkejut aja semangat banget dia lari padahal dia itu lari 4 km. Abis ngeliat itu semangat aku makin terpacu. Dan bukan hanya itu aja aku semakin semangat karena didepan aku itu afid. Aku semakin semangat, masak aku kalah sama orang yang lemah. Seenggaknya walaupun aku emang lemah tapi aku nggak punya sakit yang parah. Dan semakin terpacu lagi aku inget papa. Aku terus lari dan lari lagi. Dan aku berhasil nyusul afid. Ya cukup puas si bisa menempati posisi 14. Yang pertama kali sampe kalo yang cewek itu ika dan cowok itu afta. Wahhhh keren banget yaa. Jangan-jangan sepanjang perjalanan mereka lari terus gak pake berhenti. Uhg tapi sumpah keren banget.
                Tapi bersyukur deh nggak jadi yang terakhir. Lumayan dapet nilai prakrtik lari 90. GREAT. Dan beruntungnya lagi aku nggak pingsan. Soalnya ada temen aku yang baru sampe ngambil tali udah drop. Dan alhasil setelah lari semua ceweknya pada lemes terkulai. Sampe ni ya buka lapak didepan kelas. Kami tidur-tiduran karena kelewatan capek. Kata kiki si Cuma kelas 12 ipa aja yang sampe segitunya. Kelas lain mah enjoy aja. Malah yang 1-10 bisa stop buat duduk. Widihh klo kelas kami jalan bentar aja udah disalip orang. Itu pertanda berarti TWELLVACTWO punya semangat berjuang yang tinggi, semangat yang pantang mundur.

                Oh iya ini ada sedikit poto sebelum dan sesudah kami lari.

*sebelum lari*




*sesudah lari*




No comments:

Post a Comment